KOORDINASI UNTUK KOLABORASI PRODI DENGAN MAHASISWA PIAUD IAIN PURWOKERTO

image_url

Saya ingin bertemu dengan mahasiswa HMPS PIAUD! Chat dari Kaprodi PIAUD IAIN Purwokerto, Dr. Heru Kurniawan, M.A. masuk di group WA Mahasiswa PIAUD. Kami pun langsung berkoordinasi untuk menyiapkan materi dan diri saat bertemu dengan Kaprodi. Kami sudah tahu hal apa yang akan dibahas: pasti terkait dengan kinerja kami untuk lebih maksimal lagi dalam belajar dan memajukan Prodi PIAUD. Ini adalah momen menyenangkan bagi kami bisa berdiskusi langsung dengan Kaprodi PIAUD.

Dr Heru Kurniawann M.A, selaku dosen dan Kepala Program Studi PIAUD ini adalah sosok yang inspirtif dan teladan bagi mahasiswa PIAUD IAIN Purwokerto dalam belajar dan totalitas bekerja. Sosoknya kami kagumi karena sikap loyal, integritas, kreatif, dan keterbukaannya terhadap mahasiswa. Selalu mendengarkan segala aspirasi mahasiswa. Dari aspirasi itulah, kami kemudian diajak untuk beerja keras membesarkan Prodi PIAUD agar nantinya mahasiswa lulusan PIAUD dapat sukses.

Kami pun kemudian kumpul pada Sabtu 20 April 2019 bertempatkan di kantor Kajur FTIK IAIN. Kaprodi menyampaikan gagasan-gagasan untuk pengembangan Prodi PIAUD. Kami kemudian dibimbing dan diarahkan untuk membuat langkah-langkah kedepan yang akan dicapai bersama. Beberapa kegiatan kemudian dirumuskan secara bersama, mulai dari kegiatan peningkatan kualitas akademik dan literasi mahasiswa, publikasi dan sosialisai Prodi PIAUD, peningkatan prestasi mahasiswa dalam tingkat nasional, sampai pengembangan ekonomi kreatif berbasis keilmuan PIAUD. Hasil arahan dan diskusi ini membuat kami semangat untuk tersu belajar dan bekerja keras dalam mengembangkan keilmuan Prodi PIAUD.

Diakhir pertemuan yang dilakukan kali ini kami menyepakati untuk melakukan kolaborasi antara Prodi, HMPS, dan mahasiswa dalam segala bidang kegiatan demi terwujudnya PIAUD yang unggul dengan dukungan mahasiswanya yang kreatif dan berprestasi. Kami pun pulang dengan membawa pembagian tugas yang sesuai dengan bidang keahlian mahasiswa serta membawa semangat untuk terus bergerak memajukan keilmuan dan Prodi PIAUD IAIN Purwokerto (Musyafa Ali, mahasiswa PIAUD)

Leave us a Comment