Pelaksanaan Audit Mutu Internal FTIK

image_url

Purwokerto - Pelaksanaan Audit Mutu Internal di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023. Pembukaan Audit Mutu Internal disampaikan oleh Dekan FTIK Bapak Prof. Dr. H. Suwito, M.Ag. dan Sambutan perwakilan dari Auditor disampaikan oleh Bapak Dr. H. Sofwan, M.A. Seluruh Pimpinan Fakultas, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan Koordinator Program Studi hadir dalam kegiatan tersebut. Auditor yang bertugas mengaudit di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yaitu Bani Syarif Maula, Chandra Warsito, M. Safwan Mabrur, Nurrohim, Toifur, Asep Awaludin, Siti Nurmahyati, Sutrimo Purnomo.

UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri  Purwokerto merupakan perguruan tinggi negeri yang terus berusaha untuk meningkatkan kualitas baik dalam segi mutu akademik/ non akademik maupun pelayanan administrasi bagi civitas akademik/ non akademik itu sendiri. Hal ini juga terkait dengan salah satu tujuan UIN SAIZU Purwokerto yaitu menghasilkan lulusan yang profesional, berdaya saing, dan berakhlak mulia serta menghasilkan penelitian yang inovatif untuk kemajuan ilmu dan peradaban yang islami.

Dalam konteks di atas, Audit Mutu Internal di UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri  Purwokerto diselenggarakan dengan tujuan utama meningkatkan kinerja lembaga memberikan pelayanan pendidikan kepada penggunanya. Penyelenggaraan Audit Mutu Internal yang bersifat periodik memberi gambaran secara gradual perkembangan dan perubahan antar tahap. Kesinambungan Audit Mutu Internal membantu para stakeholders UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri  Purwokerto merancang capaian kinerja secara sistematis dan kohesif.

Leave us a Comment