FTIK UIN Saizu Tindaklanjuti Temuan Indeks Kinerja Dosen (IKD)

image_url

Purwokerto - Di Ruang Dekan FTIK, Selasa 14 Maret 2023, FTIK UIN Saizu Purwokerto menindaklanjuti hasil ekspos Indeks Kinerja Dosen (IKD) UIN Saizu Purwokerto Semester Gasal Tahun 2022/2023. Ada 7 dosen FTIK yang secara digital memiliki skor di bawah 3,0 khususnya untuk aspek input nilai Ujian Akhir Semester (UAS).

Hasil ekspos tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Dekan, Prof. Dr. Suwito sebagai pimpinan FTIK UIN Saizu. Dalam kesempatan itu, Dekan mengawali kegiatan monev dan tindaklanjut dengan crosscheck kebenaran data yang direkap oleh admin. Setelah tidak ada kekeliruan, dosen dimotivasi oleh Dekan agar tidak terlambat dalam input nilai. Ketujuh dosen tersebut sepakat melakukan perbaikan dengan input nilai di awal waktu.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian alur penjaminan mutu yakni siklus PPEPP (Penetapan standar, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan). Kegiatan ini merupakan kegiatan pengendalian dan peningkatan setelah sebelumnya dilakukan evaluasi KBM oleh LPM. (Sw)

Leave us a Comment