FTIK UIN Saizu Tandatangani MoU dengan International School Puhua

image_url

Purwokerto--Selasa, 14 Februari 2023 FTIK melakukan kunjungan ke Sekolah Putera Harapan (Puhua) Banyumas, Satuan Pendidikan Kerjasama dengan 3 Bahasa. Jajaran pimpinan FTIK mendapat sambutan hangat dari seluruh pimpinan Yayasan Puhua. Rombongan FTIK UIN Saizu yang dalam hal ini diwakili oleh dekanat FTIK diajak berkeliling gedung Sekolah Puhua untuk melihat-lihat fasilitas di sekolah tersebut.

Acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dipandu oleh Kepala HRD, Lushia, M. M. sebagai MC. Pembukaan acara dengan berdoa dipimpin Kepala SD Puhua, Yohanes. Sambutan oleh Dekan FTIK, Prof. Dr. H. Suwito, M. Ag. memperkenalkan rombongan sekaligus profil singkat dari FTIK UIN Saizu Purwokerto. Sambutan penerimaan oleh Ketua Yayasan Puhua Banyumas, Yudi Sutanto, memberikan sambutan positif atas kehadiran FTIK di kampus Puhua. Acara inti, MoU antara FTIK dengan Yayasan Puhua langsung dilakukan penandatanganan oleh Ketua Yayasan Puhua dengan Dekan FTIK.

"MoU ini sebagai awal dari banyak kerja sama yang akan dijalani antara FTIK dan Puhua, walaupun kita sudah ada kerja sama dalam hal pelaksanaan PPL yang telah berjalan. Ke depan, semoga tidak hanya sampai sini namun berbagai kerjasama bisa terjalin lagi dan lebih baik lagi, " tutup Ketua Yayasan Puhua di akhir acara.

Leave us a Comment