Rapat Perjanjian Kinerja FTIK Tahun 2023

Purwokerto -- Selasa, 31 Januari 2023 seluruh jajaran pimpinan dan dekanat FTIK UIN Saizu mengadakan rapat untuk membahas tentang perjanjian kinerja Dekan FTIK dengan Rektor UIN Saizu. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dekan, Wakil Dekan I, II, III, seluruh Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Koordinator Prodi, Kabag TU, Kasubag AUK, dan Kasubag Akademik FTIK.

Koordinasi tersebut membahas rencana strategis FTIK dengan perencanaan, sasaran, dan target kegiatan tahun 2023. Rapat dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Prof. Dr. H. Suwito, M. Ag.

"Penyerapan anggaran tahun 2023 harus dimaksimalkan hingga 70% sampai pertengahan tahun 2023 agar kegiatan lebih berjalan optimal dan tidak tergesa-gesa karena waktu mepet," tutur Dekan FTIK. Sasaran kegiatan meliputi peningkatan kualitas sarana dan prasarana, peningkatan kualitas penerapan kurikulum dan metode pembelajaran inovatif, kualitas pendidik dan tenaga kependidikan, peningkatan kapasitas dan akselerasi akreditasi, meningkatkan lulusan perguruan tinggi, serta meningkatkan ASN yang profesional.

Leave us a Comment