HMJ PIAUD Sukses Gelar Dies Natalis Ke-9

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMJ PIAUD) UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto sukses gelar Malam Puncak Diesnatalis PIAUD ke-9 yang dihadiri oleh sekitar 300 peserta baik dari kalangan mahasiswa UIN Saizu Purwokerto maupun masyarakat umum. Kegiatan tersebut digelar pada Sabtu (14/1/2023) dan bertempat di Waroenk Ora Umum Purwokerto.
Acara ini dilaksanakan sebagai peringatan hari jadi Program Studi PIAUD ke-9 yang bertepatan pada tanggal 15 Januari dengan mengangkat tema Develope Creative Minds Of The Younger Generation dan didukung oleh Jadi Baru, Inul Vizta, Danz, Smartfren, Resto & Kopi Pondok Dukuh, serta Waroenk Ora Umum sebagai media partner.
“Tujuan utamanya untuk memperingati, memeriahkan, mensosialisaikan Program Studi PIAUD pada masyarakat umum, dan sebagai hiburan serta diharapkan agar anak muda zaman sekarang bisa mengembangkan ide-ide yang lebih kreatif untuk hal-hal yang positif,” jelas Choerie Amanah selaku ketua panitia kegiatan.
Rangkaian acara diawali dengan pembukaan yang terdiri dari pembacaan doa, sambutan dari ketua panitia yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia, pihak media partner, tamu undangan, dan sedikit pemaparan tujuan acara diesnatalis PIAUD ke-9 itu sendiri. Sambutan selanjutnya dari Ketua HMJ yang disampaikan oleh Wahyuningsih serta Novi Mulyani M.Pd.I. selaku Koordinator Program Studi PIAUD UIN Saizu. Kemudian, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh beliau.
Pada puncaknya dimeriahkan oleh guest star dari Orkes Sakit Hati, Eclair Band, serta penampilan lainnya. Malam itu para peserta diajak ambyar bersama-sama, mereka terlihat bersemangat menikmati alunan setiap musik dari penyanyi.

Leave us a Comment