Dosen FTIK UIN Saizu Jadi Penguji Eksternal Disertasi di UIN Walisongo

Purwokerto -- Senin, 9 Januari 2023 bertempat di Kampus Pascasarjana UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr. H. Suwito, M.Ag., guru besar bidang ilmu tasawuf UIN Saizu sekaligus dosen FTIK UIN Saizu Purwokerto menjadi penguji eksternal dalam ujian disertasi mahasiswa S-3 di kota atlas tersebut.

Promovendus, Muhammad Rahmatullah, mempertanggung jawabkan hasil penelitian disertasi dengan judul "Integrasi Fikih dan Tasawuf dalam Kitab Ihdaul Hidayah Karya Abdul Rani Mahmud" dibhadapan para penguji. Selain Prof. Dr. H. Suwito, M. Ag. hadir pula penguji internal Prof. Dr. Imam Taufiq, Dr. Nasikhun Amin, Dr. Muhaya, Dr. Mustofa, Prof. Dr. Fatah Syukur, dan Dr. M. Hasymi.
Kolaborasi dan hubungan baik antarperguruan tinggi sangat dibutuhkan dalam pengembangan kampus agar lebih baik ke depannya. Salah satunya, melalui kegiatan ujian disertasi ini dimana para dosen dapat bertukar pengetahuan dan informasi dari institusi serta menggali ilmu lebih dalam lagi sesuai bidang kajian yang didalami. Harapan ke depan, kualitas pendidikan di FTIK UIN Saizu Purwokerto lebih baik dengan kepakaran bidang keilmuan dosen yang semakin diakui baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional. (Fira)

Leave us a Comment