FTIK Jadi Tuan Rumah Rakor Pengampu Mata Kuliah se-UIN Saizu

Purwokerto -- Dalam rangka mempersiapkan perkuliahan semester genap tahun ajaran 2022-2023, UIN Saizu menggelar rapat koordinasi (rakor) penetapan pengampu mata kuliah. Kegiatan rapat berlangsung pada Senin, 9 Januari 2023 dengan FTIK sebagai tuan rumah. Rapat dilaksanakan di ruang rapat FTIK Gedung I lantai 3 dihadiri oleh semua Wakil Dekan I (Wakil Dekan Bidang Akademik) seluruh fakultas di UIN Saizu, tim perumus pengampu mata kuliah, tim akademik rektorat yakni Kabag Umum dan Kasubag Akademik.
Rapat dibuka oleh koordinator penetapan pengampu, Dr. Marwadi, M. Ag. kemudian dilanjutkan dengan pemaparan pengampu mata kuliah dari masing-masing fakultas. Pengecekan pengampu mata kuliah dilakukan oleh Wakil Dekan I tiap fakultas.
Koordinasi berjalan dengan baik dan kondusif. Selesai pengecekan dosen pengampu tiap fakultas, masing-masing Wakil Dekan I menyampaikan laporan kekurangan dosen pengampu dan mengusulkan dosen pengampu mata kuliah.
Pada akhir rapat, dilakukan cek akhir pengampu dan nama dosen serta jumlah beban SKS yang diampu tiap dosen. Kasubag Akademik UIN Saizu berharap adanya koordinasi dari semua fakultas ini dapat menjadikan kegiatan akademik semester genap nanti berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan yang berarti.

Leave us a Comment