Prodi S-1 MPI Persiapkan AL Akreditasi

Purwokerto—Beberapa prodi di lingkungan FTIK UIN Saizu sedang sibuk mempersiapkan asesmen lapangan (AL) akreditasinya. Salah satunya adalah Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Kegiatan AL akreditasi Prodi MPI akan dilaksanakan pada Selasa dan Rabu (6—7 Desember 2022) mendatang. Tim asesor LAMDIK yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Dr. Yuniarto Mudjisusatyo, M.Pd. (Universitas Negeri Medan) dan Prof. Dr. Encep Syarifudin, M.Pd. (UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten).

Kegiatan pada Senin, 5 Desember 2022 persiapan AL ini melibatkan beberapa unsur dari civitas academica FTIK UIN Saizu di antaranya Dekan dan para Wakil Dekan FTIK, dosen dan tendik FTIK, tim akreditasi Prodi MPI, mahasiswa aktif, alumni, dan stakeholder yang menjadi mitra prodi serta kampus UIN Saizu.

Dr. Novan Ardy,  Koordinator Prodi MPI FTIK UIN Saizu juga menambahkan bahwa dalam persiapannya, prodi juga melibatkan empat orang mahasiswa Prodi MPI sebagai sebuah kegiatan magang pengelolaan dokumen akreditasi. Sama halnya dengan Prodi PAI beberapa minggu lalu, dalam tahap persiapan AL ini, segenap tim akreditasi Prodi MPI juga menggelar doa bersama demi kelancaran pelaksanaan AL tersebut. (ENDAH,HUMAS FTIK)

Leave us a Comment