Rapat Penyusunan IKU dan IKT

image_url

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan bersama fakultas lainnya terlibat dalam penyusunan draft IKU dan IKT di Hotel Sun Q Kita Guci, Tegal. Kegiatan diselenggarakan oleh LPM IAIN Purawokerto. Dalam acara pembukaan, Rektor Dr. Moh. Roqib, M.Ag. menekankan perlu adanya profil IAIN minimal 3 bahasa (Indonesia, Inggris dan Arab) agar dapat diakses pihak luar.

Kedua, pentingnya setiap fakultas untuk mengembangkan potensi masing-masing. FTIK sedang mengembangkan FTIKdroid untuk layanan mahasiswa yang jumlahnya sangat banyak. Demikian juga, FUAH misalnya mengembangkan RPS berbasis KKNI.

Ketiga, peluang yang bagus terkait dengan pengembangan kampus dengan UNSOED, terutama penelitian dan pengabdian kolaboratif.

Keempat terkait dengan mahasiswa baru, yang konsep itu disiapkan ma’had IP didampingi Wakil Rektor 3, mengonsep yang lebih jelas terkait dengan kerjasama IAIN dengan pesantren. LPM bersama Ma’had perlu mengidentifikasi kekuarangan kerjasama. Rektor menyampaikan pentingnya standar RPS dan idealnya.

Leave us a Comment