LED TV 32 inch, Kenang-kenangan dari Calon Alumni Periode Agustus 2019 untuk FTIK

image_url

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan- Calon Alumni periode Agustus 2019 memberikan kenang-kenangan berupa LED TV 32 inch merk SAMSUNG kepada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan pada rangkaian acara pelepasan calon wisudawan di Resto Oemah Daun Purwokerto.

Pemberian kenang-kenangan diwakilkan oleh Saudara Ulil Absor, S.Pd. dari Prodi PGMI selaku koordinator Alumni periode ini. Sedangkan dari pihak fakultas langsung diterima oleh Dekan FTIK Dr. Suwito, M.Ag. Dalam sambutannya Ulil menyampaikan banyak terima kasih kepada FTIK mulai dari pimpinan, dosen maupun tenaga kependidikan yang telah memberikan pelayanan kepada mahasiswa dengan maksimal dan penuh dedikasi. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua warga FTIK mulai dari jajaran pimpinan sampai tenaga kependidikan yang telah membantu kami selama menuntut ilmu di FTIK” ucap Ulil.

Dr. Suwito, M.Ag. mengucapkan terima kasih kepada para calon alumni atas kenang-kenangan yang diberikan, semoga dapat bermanfaat untuk semua warga FTIK. (Ftw)

 

Leave us a Comment