KOORDINASI PERCEPATAN KULIAH MAHASISWA PIAUD ANGKATAN PERTAMA 2014

image_url

Salah satu tugas penting Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) adalah memaksimalkan kelulusan mahasiswa PIAUD tepat waktu dengan capaian maksimal yang terprogram dengan baik.

Di sinilah, Prodi PIAUD IAIN Purwokerto kemudian secara intensif dan rutin mengadakan pertemuan dengan mahasiswa yang dalam masa kelulusan.

Dengan pertemuan yang memantau progres report perkuliahan ini, maka lulusan mahasiswa Prodi PIAUD FTIK IAIN Purwokerto masih dalam kondisi yang baik.

Dari data Prodi dapat diidentfikasi bahwa mahasiswa angkatan pertama tahun 2014 yang berjumlah 61 mahasiswa, kini yang sudah lulus 44 mahasiswa dan 17 mahasiswa telah menyelesaikan perkuliahan dan dalam tahap riset penyelesaian skripsi

Dalam rapat koordinasi percepatan kelulusan (09/08) mahasiswa angkatan pertama Prodi PIAUD sepakat bahwa mereka bisa lulus semester ini dan bisa wisuda di bulan November 2019.

Data ini menunjukkan bahwa angkatan pertama ini nantinya semua lulus dengan sempurna tanpa ada yang tertinggal.

Dari sinilah, setiap tiga bulan sekali Prodi PIAUD terus memantau perkembangan mahasiswa yang dalam kategori penyelesaikan tugas akhir untuk kelulusan.

Leave us a Comment