FTIK-IAIN PURWOKERTO RAIH DUA PENGHARGAAN DALAM RAKER 2018

image_url

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Jumat-Minggu, 9-11 Februari 2018, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto mengadakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2018 di Hotel Rosenda, Baturaden. Dalam Raker tersebut, di sesi akhir kegiatan Raker, Rektor IAIN Purwokerto, Dr. H. A. Luthfi Hamidi, memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja terbaik faklutas tahun 2017 dalam bidang pelayanan dan akademik.

Dalam sesi pemberian penghargaan ini, FTIK-IAIN Purwokerto mendapatkan dua penghargaan langsung, yaitu penghargaan dalam bidang kelulusan mahasiswa dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dan penghargaan atas lulusan studi tepat waktu. Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor IAIN Purwokerto, Dr. H. A. Luthfi Hamidi, M.Ag. kepada Dekan FTIK-IAIN Purwokerto, Dr. Kholid Mawardi, M.Hum., dan Wakil Dekan I Bidang Akademik FTIK-IAIN Purwokerto, Dr. Fauzi, M.Ag.

Atas dua penghargaan yang diraih FTIK-IAIN Purwokerto ini, Dr. Fauzi, M.Ag., menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi wujud nyata atas kinerja seluruh jajaran civitas akademik FTIK-IAIN Purwokerto dalam meningkatkan performa lembaga, terutama dalam mewujudkan mutu lulusan. Kerja keras dan kolaborasi yang baik seluruh elemen di FTIK-IAIN Purwokerto mulai dari jajaran pimpinan, jurusan, prodi, dosen, dan tenaga administrasi dalam memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa menunjukan hasil yang terus meningkat.

Di masa mendatang, perbaikan dan peningkatan mutu secara terus menerus menjadi keharusan bersama, karenanya penghargaan ini harus menjadi pemantik bagi kesungguhan dan kebersamaan peningkatan mutu layanan akademik kepada seluruh stakeholder dan user FTIK-IAN Purwokerto. Tahun ini FTIK-IAIN Purwokerto berkomitmen untuk memperkuat atmosfir akademik. Pada sisi layanan akademik tahun ini dicanangkan sebagai tahun perwujudan layanan yang cepat, tepat, komunikatif, dan ramah.

Sementara itu, Dekan FTIK-IAIN Purwokero mengatakan selamat kepada seluruh cavitas akademika dan keluarga besar FTIK-IAIN Purwokerto atas penghargaan ini untuk terus memberikan yang terbaik. Mari kita terus menjaga amanah penghargaan ini dengan terus bekerja dan berkarja sesuai dengan bidangnya masing-masing sehingga FTIK-IAIN Purwokerto akan bisa unggul dan menjadi yang terbaik di tingkat nasional, dan penghargaan ini menunjukkan bukti konkret atas kinerja sivitas akademik FTIK-IAIN yang akan terus berkelanjutan. Redaksi FTIK

Leave us a Comment