Dosen PIAUD FTIK Raih Penghargaan Publikasi Buku Terbanyak

Padang–Dr. Heru Kurniawan, M.Pd., salah satu dosen Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) di FTIK UIN Saizu mendapatkan penghargaan sebagai dosen dengan publikasi buku terbanyak. Penghargaan tersebut diberikan saat acara Konferensi Internasional dan RAT PPIAUD III di Padang, Sumatera Barat yang berlangsung pada 14–16 Maret 2023.

Buku-buku yang ditulis oleh Dr. Heru meliputi buku teks ajar, buku populer, buku aktivitas, dan buku anak. Judul buku yang ditulis beliau di antaranya Sosiologi Sastra, Kumpulan Dongen PAUD Mengenal Keistimewaan Binatang, Mendongeng Kreatif untuk Anak Usia Dini, dan lain-lain.

“Buku teks ajar yang saya tulis dan diterbitkan sudah ada puluhan, buku populer juga puluhan, ratusan buku aktivitas dan bacaan anak yang juga berkolaborasi dengan penulis lain, ” tutur beliau yang akrab disapa Pak Guru Heru ini. Menulis merupakan salah satu kewajiban dosen, adanya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dosen yang memberikan kontribusi lebih atas karya-karyanya baik bagi lembaga maupun masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X