Pererat Kerjasama, PGMI UIN Saizu Purwokerto Kedatangan Tamu Kunjungan Kerja PGMI UIN Maulana Maliki Ibrahim Malang

image_url

Purwokerto - Program studi PGMI FTIK UIN Saizu Purwokerto mendapat tamu kunjungan kerja dari PGMI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jumat, 16 Juni 2023. Bertempat di ruang I-1 Gedung FTIK UIN Saizu, dosen dan pimpinan PGMI UIN Malang bertemu dengan Dr. Siswadi, M. Ag., korprodi PGMI UIN Saizu yang didamping Prof. Dr. H. Suwito, M. Ag., Dekan FTIK.

Dr. Bintoro Widodo, M. Kes., kaprodi UIN Malang menyampaikan, "Tujuan kami berkunjung ke UIN Purwokerto ini adalah dalam rangka mempersiapkan borang akreditasi dan berkoordinasi dengan prodi yang sudah terakreditasi Unggul."

Pada kesempatan tersebut prodi PGMI UIN Saizu berbagi cerita tentang perkuliahan dan persiapan akreditasi hingga meraih akreditasi Unggul, yang diwakili oleh Dekan FTIK UIN Saizu. Tidak hanya itu, kedua Program Studi PGMI dari daerah yang berbeda tersebut juga saling bertukar informasi terkait kurikulum yang tengah diterapkan pada kedua kampus tersebut. Silaturahmi ini tidak hanya sebatas kunjungan kerja saja, namun diharapkan dapat mempererat kerjasama dan meningkatkan kualitas program studi dikemudian hari.

(Fira)

Leave us a Comment