FTIK Ikuti FGD Update Renstra UIN Saizu

image_url

Purwokerto -- Kamis, 2 Maret 2023 bertempat di Grand Karlita Hotel Purwokerto, pimpinan FTIK mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Perubahan Renstra. Pimpinan FTIK yang menghadiri acara tersebut yaitu Dekan (Prof. Dr. Suwito, M. Ag), Wakil Dekan II (Prof. Dr. Subur, M. Ag), dan Kabag FTIK (Nurkhikmah, M.S.I.).

Kegiatan FGD dipandu oleh LPM UIN Saizu dengan narasumber Prof. Muhammad Zuhdi, Ph.D. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh unsur fakultas, lembaga, UPT, dan leading sektor, serta perguruan tinggi lain di Purwokerto.

FGD ini mereview renstra tahun 2020--2024 mulai dari struktur, uraian per bab pada renstra, dan matriks capaian tiap tahun hingga tahun 2024. Update ini diperlukan untuk penyesuaian capaian Renstra IAIN Purwokerto menjadi Renstra UIN Saizu Purwokerto Tahun 2020--2024. FGD tersebut juga membahas penyesuaian visi misi UIN Saizu yang selanjutnya harus diturunkan dan dijabarkan dalam indikator kinerja UIN Saizu Purwokerto.

Dalam kegiatan tersebut, Dekan FTIK Prof. Dr. Suwito, M. Ag. mengusulkan, "Penyesuaian penggunakaan istilah yang digunakan oleh perencana keuangan agar dapat menyesuaikan dengan keperluan akreditasi baik BAN-PT atau Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) pada prodi-prodi di fakultas."

Leave us a Comment