Laboratorium FTIK Gelar Rakor DPL PPL II

Purwokerto—Jelang PPL II FTIK yang akan digelar pada 23 Januari 2023 mendatang, Laboratorium FTIK menggelar rapat koordinasi bagi para dosen pembimbing lapangan (DPL). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui kanal Zoom Meeting mulai pukul 09.00—12.00 WIB.
Dalam kegiatan PPL II yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Banyumas dan Cilacap tersebut, Laboratorium FTIK akan menerjunkan 86 DPL untuk mengawal 906 mahasiswa di 86 sekolah berbeda. Dalam sambutannya, Dr. Nurfuadi, M.Pd.I selaku Kepala Laboratorium FTIK menyatakan bahwa kegiatan PPL kali ini dilaksanakan di wilayah Kabupaten Banyumas dan Cilacap agar semakin memperluas jaringan kerja sama antara UIN Saizu dan lembaga-lembaga di luar lingkup Kabupaten Banyumas. Pada kesempatan tersebut pula, Dr. Nurfuadi menyampaikan beberapa teknis terkait PPL seperti tanggal penting dan administrasi yang mesti dipenuhi oleh para DPL.
“Kami mohon kesediaan Bapak/Ibu DPL dapat menjadi delegasi yang mewakili Laboratorium dan FTIK untuk menyerahkan para mahasiswa ke tempat praktik, mendampingi dalam proses praktik, hingga menjemput kembali para mahasiswa tanggal 3 Maret 2023 kelak. Tentu dengan segala kelengkapan administrasi yang telah ditentukan,” tutur Dr. Nurfuadi.

Leave us a Comment