FTIK IKUTI RAPAT KOORDINASI IMPLEMENTASI MBKM LINTAS PRODI

Purwokerto--Senin 19 Desember 2022, FTIK UIN Saizu ikuti kegiatan rapat koodinasi implementasi merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) lintas prodi yang diselenggarakan LPM (Lembaga Penjamin Mutu) UIN SAIZU. UIN Saizu Purwokerto merupakan salah satu kampus yang masuk kategori awal dalam penyelenggaraan program MBKM. Pelaksanaan MBKM sudah diimplementasikan di UIN Saizu sejak mahasiswa angkatan tahun 2020. Hal tersebut diberlakukan sesuai SK Rektor dan panduan MBKM yang disusun langsung oleh Tim LPM UIN SAIZU Purwokerto.  

“Pelaksanaan MBKM UIN Saizu Purwokerto juga melaksanakan berbagai upaya perbaikan dengan melaksanakan kegiatan monev pelaksanaan MBKM,” ujar Dr. H. Rohmad, M.Pd., Ketua LPM UIN SAIZU.  

Rapat koordinasi implementasi MBKM lintas prodi di UIN Saizu Purwokerto turut dihadiri oleh dekan, wakil dekan 1, ketua jurusan, koordinator prodi, kabag umum dan akademik dari seluruh fakultas di UIN Saizu. Selain itu, rapat tersebut juga dihadiri  kepala TIPD, tim sisca dan operator PDDIKTI. Adapun fokus rapat koordinasi MBKM lintas prodi ini adalah  terkait penekanan menu “Pra KRS”, konversi mata kuliah, dan pengisian KRS mahasiswa yang mengambil mata kuliah di luar prodi untuk mahasiswa.  

Leave us a Comment