PIAUD UIN SAIZU GELAR Konferensi Internasional

Purwokerto -- PIAUD S1-S2 UIN SAIZU Purwokerto menyelenggarakan 1th International Conference on Early Childhood Education in Multiperspectiv (ICECEM). Kegiatan tersebut dilaksanakan Sabtu, 26 November 2022, di Gedung B-1 FTIK UIN Saizu. Kegiatan ini dilaksanakan secara blended , dengan jumlah total presenter dan partisipan 137 orang.

Salah satu tugas penting program studi di tingkat pascasarjana (S-2) dan sarjana (S-1) adalah pengembangan keilmuan program studi yang dilakukan melalui kegiatan penelitian. Penelitian dilakukan dalam konteks untuk memahami dan memecahkan persoalan-persoalan yang menggejala dalam kehidupan masyarakat. Tentu saja, untuk menciptakan pengembangan ilmu pengetahuan melalui penelitian di ranah program studi Pendidikan anak usia dini dapat dilakukan melalui kegiatan konferensi internasional. Hal ini terjadi karena kegiatan konferensi internasional akan mampu mengorganisasi mahasiswa program studi, peneliti, dan akademisi lain untuk melakukan berbagai kegiatan penelitian dalam multiperspektif.

Narasumber pada kegiatan International Conference on Early Childhood Education in Multiperspective merupakan para pakar di bidang PAUD, yakni berliau dari Malaysia Associate Professor Ts. Dr. Siti Hajar Halili (University Malaya), Dr. Euis Kurniati, M.Pd (Universitas Pendidikan Indonesia) dan Prof. Dr. Fauzi, M.Ag (UIN Saizu Purwokerto). (Humas FTIK)

Leave us a Comment