Sosialisasi Borang Akreditasi 9 Kriteria dan Persiapan Penyususnan Borang Akreditasi Prodi PGMI

image_url

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan- Wakil Dekan Bidang Akademik, Kaprodi PGMI beserta dosen dan tenaga kependidikan mengadakan pertemuan dalam rangka sosialisasi borang akreditasi 9 kriteria dan persiapan penyusunan borang akreditasi Prodi PGMI (30/08). Pertemuan yang berlangsung mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 11.00 WIB ini bertempat di ruang rapat FTIK.

Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Suparjo, M.A. menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan lanjutan dengan tujuan menyosialisasikan hasil pertemuan dengan BAN-PT di UIN Surakarta pekan kemarin. Dalam pertemuan tersebut Suparjo menghimbau kepada para kaprodi khususnya Kaprodi PGMI untuk segera mengupload borang dengan format baru (9 kriteria) maksimal bulan November 2019. Hal ini perlu diperhatikan mengingat ada instruksi dari BAN-PT terkait jadwal visitasi beberapa Perguruan Tinggi yang mundur dari target.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Siswadi selaku Kaprodi PGMI mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk menyelesaikan borang akreditasi prodi PGMI. Beliau berharap koordinator tiap kriteria bersama anggotanya dapat segera memulai menyusun borang beserta dokumen yang diperlukan.

Leave us a Comment