FTIK IAIN Purwokerto Sambut Kunjungan Studi Banding FTIK IAIN Salatiga

image_url

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan – Bukan hal baru bagi FTIK IAIN Purwokerto menjadi tuan rumah dalam kegiatan studi banding antar perguruan tinggi. Pada tanggal 13 November 2018 di ruang rapat I.5, FTIK IAIN Purwokerto menerima kunjungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga dalam rangka studi banding. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan kerja sama yang telah ditanda tangani pimpinan masing-masing fakultas pada pertemuan Dekan di UIN Mataram September 2018 silam. Kunjungan ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu antara FTIK IAIN Salatiga dan FTIK IAIN Purwokerto.

Hadir dalam kunjungan tersebut sejumlah pejabat struktural FTIK IAIN Salatiga antara lain Kepala Bagian Tata Usaha, Kasubbag. Akademik dan Alumni, Kasubbag. Keuangan, Bendahara pembantu dan sejumlah staf prodi dan jurusan di lingkungan FTIK IAIN Salatiga. Rombongan disambut oleh Kepala bagian Tata Usaha FTIK IAIN Purwokerto Ibu Tri Rachmijati, S.Ag., M.Pd. dan Kasubbag Akademik dan Alumni Ibu Munjiatun, S.Pd.I.

Bapak Kardjan, S.Pd., M.M. selaku Kabag TU FTIK IAIN Salatiga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran FTIK IAIN Purwokerto yang telah menyambut kedatangan rombongan dari IAIN Salatiga. Kardjan menyampaikan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan sharing ide atau diskusi serta problem solving dalam bidang akademik, keuangan dan kepegawaian.

Tri Rachmijati mewakili tuan rumah menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari IAIN Salatiga. dalam sambutanya Rachmi berharap kunjungan studi banding ini dapat meningkatkan kerjasama antara IAIN Purwokerto dan IAIN Salatiga terutama dalam pengembangan pelayanan akademik, keuangan dan kepegawaian di fakultas masing-masing. (ftw)

Leave us a Comment