PESTASI GEMILANG MAHASISWA PIAUD DALAM PANGGUNG KREASI IAIN PURWOKERTO

image_url

Himpunan  Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam [HMJ PAI] IAIN Purwokerto menyelenggarakan kegiatan lomba, dimulai 16-17 Desember 2016. Acara ini diikuti oleh mahasiswa se-FTIK IAIN Purwokerto, kegiatan ini diadakan didepan GEDUNG I IAIN Purwokerto. Acara ini bertujuan untuk melestarikan dan  mengembangkan budaya daerah.

Dalam kegiatan lomba ini, mahasiswa program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) berhasil mendapatkan: juara II yang diraih oleh mahasiswa PIAUD, dengan menampilkan tarian Ondel-Ondel dari Jakarta. Dan juga meraih Juara I Alat Peraga Edukasi (APE)  dengan hasil karyanya yaitu Buku Bantal. Bukan hanya itu saja mahasiswa PIAUD   juga mendapat juara III Micro Teaching yang diraih oleh Desi  Nur Kholifah.

Menurut Ilham Nur Ramli mahasiswa PIAUD IAIN Purwokerto. Semoga dengan juara-juara yang telah diraih oleh mahasiswa PIAUD memberi dorongan kepada mahasiswa lain untuk saling berkompetisi dalam meraih prestasi dan berkreasi.Prodi ini mudah –mudahan bisa diminati untuk tahun kedepannya.

Dari rangkaian prestasi ini, Menurut Heru Kurniawan, M.A., selaku Kaprodi PIAUD IAIN Purwokerto,program studi PIAUD yang tergolong baru bisa dikenal masyarakat luas karena prestasi yang diraih bisa memaparkan nama PIAUD IAIN Purwokerto lebih berkembang dan maju serta mencetak generasi selanjutnya yang lebih baik kemudian prodi ini menjadi favorit yang diminati oleh kalangan masyarakat luas.[Nur Hafidz]

Leave us a Comment