Sosialisasi WEB ftik.iainpurwokerto.ac.id Kepada Lembaga Kemahasiswaan FTIK IAIN Purwokerto

image_url

Dalam rangka sosialisasi WEB FTIK, Dekan beserta staff mengadakan sarasehan bersama seluruh lembaga kemahasiswaan yang ada di FTIK. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum’at, 13 Mei 2016 pukul 14.00 WIB di ruang I3 IAIN Purwokerto. Kegiatan ini baru pertama kali diadakan, dan diikuti kurang lebih oleh 30 mahasiswa perwakilan dari Sema-F, Dema-F, HMJ, HMPS, dan juga komunitas yang ada di FTIK.

Ibu Siti Ma’sumah, SE. M.Si selaku staff dari Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengakrabkan antara birokrasi kampus dengan lembaga kemahasiswaannya agar bisa ikut berpartisipasi dalam mengenalkan kampus IAIN Purwokerto melalui media sosial yang sudah disediakan oleh fakultas yaitu ftik.iainpurwokerto.ac.id. Dan diharapkan kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutinan yang akan dilaksanakan satu bulan sekali.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yaitu, perkenalan antara staff dekan dan mahasiswa perwakilan dari lembaga kemahasiswaan. Karena Tak Kenal maka Tak Sayang, ucap Ibu Siti Ma’sumah SE. M.Si. Kemudian dilanjut dengan sharing program kerja masing-masing lembaga kemahasiswaan. Dari mahasiswa pun menyampaikan beberapa kritik dan juga saran kepada birokrasi kampus terhadap sarana dan prasarana yang ada di kampus khususnya Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Leave us a Comment