Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VI PTKIN se Jawa Madura Tahun 2016

image_url

Rektor IAIN Purwokerto Dr. H. A. Luthfi Hamidi, M.Ag beserta Dekan FTIK Kholid Mawardi M.Hum pada tanggal 2 sampai dengan 4 Mei 2016 menghadiri acara Pembukaan Pelaksanaan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VI PTKIN se Jawa Madura Tahun 2016. Acara dibuka oleh Menteri Agama Republik Indonesia.

Acara tersebut diadakan di Kampus IAIN Tulungagung Jl. Mayor Sujadi Timur 46 Tulungagung. Hasil kegiatan pada hari Senin, 2 Mei 2016 adalah menghadiri pembukaan pelaksanaan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VI PTKIN se Jawa Madura Tahun 2016 serta ramah tamah dengan Menteri Agama Republik Indonesia.

Hasil kegiatan pada hari Selasa, 3 Mei 2016 adalah melakukan studi banding pembinaan karakter mahasiswa IAIN Tulungagung di FTIK serta melakukan studi banding pembinaan karakter dosen dan karyawan IAIN Tulungagung di FTIK. Sedangkan hasil kegiatan pada hari Rabu, 3 Mei 2016 adalah melakukan studi banding pengelolaan IT locker di FTIK Tulungagung, melakukan studi banding pembinaan UKM Fakultas di FTIK IAIN Tulungagung serta menghadiri penutupan IPPBMM.

Leave us a Comment