Bangun Soliditas dan Samakan Arah, FTIK Selenggarakan Rapat Seluruh Pejabat Fakultas

image_url

Purwokerto – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Saizu Purwokerto selenggarakan rapat bagi seluruh pejabat fakultas pada Selasa (21/11/23). Bertempat di ruang rapat Gedung I lantai 3, rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, para Wakil Dekan, Kabag, dan Kasubag Akademik.

Rapat dipimpin langsung oleh Dekan, Prof. Dr. H. Fauzi, M.Ag. Pemaparan arah dan kebijakan FTIK tahun 2023-2027 yang meliputi mewujudkan mutu layanan menuju layanan prima, orientasi mutu lulusan, upaya peningkatan kesejahteraan, program unggulan, dan prioritas program 100 hari pertama. Adapun prioritas program 100 hari pertama yang akan dilakukan di antaranya persiapan Akreditasi Lapangan Prodi PIAUD dan persiapan penyusunan boring akreditasi Prodi Tadris Bahasa Inggris.

“Salah satu rencana yang akan menjadi program unggulan FTIK adalah pendirian dua center, yaitu Center for Student Talent Develompent (CeSTaD) dan Center for Quality and Creative Education Development (CeQCED). Dua pusat studi atau center ini rencananya akan launching bersamaan dengan pengukuhan guru profesional pada 30 November 2023 mendatang,” jelas Dekan FTIK.

Sosialisasi serta rapat koordinasi arah dan kebijakan ini menjadi awal dimulainya kerja nyata para pejabat baru fakultas berkontribusi dalam pengembangan sesuai dengan visi dan misi fakultas. Tantangan ke depan pasti semakin rumit, persaingan semakin ketat, maka dibutuhkan tim yang solid untuk mampu menjawab tantangan dan berjuang bersama mewujudkan FTIK semakin unggul, progresif, integratif.

(MF)

Blog Attachment

Leave us a Comment