Rencanakan Arah Pengembangan Fakultas, Dekanat Selenggarakan Rapat Koordinasi Terbatas

image_url

Purwokerto – Senin, 20 November 2023 bertempat di ruang Dekan FTIK Gedung I lantai 1, Dekan menyelenggarakan rapat koordinasi terbatas menentukan arah dan kebijakan fakultas. Hadir dalam rapat koordinasi terbatas tersebut Wakil Dekan I, II, III, dan Kabag TU FTIK.

Prof. Dr. H. Fauzi, M.Ag. memaparkan rencara arah dan kebijakan fakultas ke depan. Beberapa kebijakan yang disusun Dekan mendapat masukan dari Wakil Dekan I, Dr. Suparjo, M.A. untuk menyempurnakan dalam bidang pengembangan akademik. Sarana dan prasarana diberikan masukan oleh Wakil Dekan II, Dr. Nurfuadi, M.Ag. Bidang pengembangan kemahasiswaan disempurnakan oleh masukan dari Wakil Dekan III, Prof. Dr. H. Subur, M.Ag. Tidak terkecuali pada bidang layanan administrasi dan akademik fakultas diberikan masukan oleh Kabag TU FTIK, Nurkhikmah, S.Ag., M.S.I.

“Mengawali kegiatan setelah pelantikan pejabat FTIK, arah dan kebijakan fakultas ke depan harus segera disesuaikan. Untuk itu perlu adanya masukan dari Bapak/Ibu Wakil Dekan dan Kabag dalam penyusunan arah dan kebijakan ini,” tutur Prof. Fauzi, Dekan FTIK.

Hasil rapat koordinasi terbatas ini akan menjadi bahan rapat pimpinan FTIK pada esok hari (21/11/23). Banyak harapan dan rencana yang harus disusun serta direalisasikan untuk mewujudkan FTIK semakin maju dan mampu bersaing di tengah era modernisasi ini.

(MF)

Blog Attachment

Leave us a Comment