Menutup Kemeriahan FANTASTIK Tahun 2023 Ribuan Warga Antusias Sholawat Bareng Mahage Kebumen

image_url

Festival Akhir Tahun Mahasiswa atau yang dikenal sebagai FANTASTIK merupakan kegiatan peringatan ulang tahun FTIK dilaksanakan oleh DEMA FTIK yang berisikan rangkaian perlombaan selama 2 minggu. Yakni Pemilihan Duta FTIK, Lomba Futsal, Lomba Badminton, Lomba penulisan essay dan diakhiri dengan sholawat bersama Mahage Kebumen.

Ribuan warga memadati lapangan Desa Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas. Dengan antusias warga walaupun dengan rintik hujan tidak membuat semangat mereka pupus untuk menghadiri “Tarbiyah Bersholawat” mengharap keberkahan pada sholawat ini.

Sholawat pada malam ini dihadiri langsung oleh Dekan FTIK baru yang dilantik Prof. Dr. Fauzi, M.Ag, dan Majelis Mahage Kebumen yaitu Al-Habib Hasan Lutfi Al-Attas dan Al-Habib Rizal Al-Attas.

Rangkaian kegiatan pada “Tarbiyah Bersholawat” yaitu pembagian hadiah dari lomba Fantastik dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FTIK Prof. Dr. Fauzi, M.Ag. dan Ketua DEMA FTIK Ahmad Bagus Romadhon selanjutnya memasuki acara intinya yaitu sholawat bersama.

Dekan FTIK berharap, “FTIK harus lebih maju. hal ini menjadi rasa syukur karena FTIK sudah mencapai titik pencapaian kesuksesan ini.”

“Kegiatan ini diharapkan meningkatkan kualitas mahasiswa, kemudian harapan untuk  fakultas di tahun berikutnya lebih sukses dalam mencetak mahasiswa yang berkualitas,” ucap Bagus selaku Ketua DEMA FTIK.

Leave us a Comment