TADRIS MATEMATIKA MENUTUP TAHUN 2021 DENGAN PRESTASI TINGKAT NASIONAL

tma2021

Menutup tahun 2021 dengan kabar gembira, mahasiswa Tadris Matematika kembali mengukir prestasi tingkat nasional. Pandi Try Yudiono, Mir Atun Nisa, dan Alisya Qotrunada, mahasiswa Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN K.H Saiffudin Zuhri dengan dosen pembimbing Muhammad ‘Azmi Nuha, M.Pd., berhasil mengantongi juara 2 pada Lomba Media Pembelajaran yang diadakan oleh Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta dalam acara Mathematics Education Festival #7 dengan tema “Be Productive In The New Normal Era by Competition with MEF #7”.

Tim Lomba Media Pembelajaran Tadris Matematika UIN Saizu

Tahap pertama yang harus dilakukan adalah mengirim Proposal yang dikumpulkan melalui google form. Tahap merupakan tahap penentuan, apakah masuk dalam babak final atau tidak. Kemudian pada tahap kedua, setelah diumumkan lima finalis yang masuk babak selanjutnya, para finalis terpilih diharuskan mengirimkan persentasi berupa powerpoint, video demostrasi, dan produk yang dibuat. Tahap terakhir dilakukan persentasi secara online melalui Zoom Meeting. Penjurian dilakukan oleh bapak Lovandri Dwanda Putra, M.Pd. Dan bapak Arie Purwanto, S.Pd., M.Sc.

Pengumuman pemenang lomba dilaksanakan pada Minggu, 26 Desember 2021 secara online maupun offline berbarengan dengan talkshow juga closing ceremony MEF #7. Dengan hasil, Juara 1 diraih oleh Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa dengan nilai keseluruhan 251,5, juara 2 diraih oleh tim UIN Saizu dengan nilai keseluruhan 236, dan juara 3 juga diraih oleh Universitas Sarjamawiyata Tamansiswa dengn nilai keseluruhan 226,5.

Blog Attachment

Leave us a Comment