MERESPON PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0, HMJ MPI AKAN BUAT APLIKASI FORUM MPI

image_url

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan – HMJ MPI IAIN Purwokerto selasa, (07/05) mengadakan rapat evaluasi di ruang H-6. Diadakannya rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kembali program kerja per divisi agar lebih siap dengan konsep yang matang. Rapat ini membahas  program dalam waktu dekat ini yaitu kegiatan buka bersama sekaligus grand opening aplikasi forum MPI.

Aplikasi forum MPI ini bertujuan untuk menciptakan jaringan komunikasi antar mahasiswa MPI dan dosen MPI untuk saling tukar-menukar informasi dan untuk mengadakan kegiatan diskusi dengan tema-tema kepemimpinan dan manajemen pendidikan Islam secara on-line. Rapat ketiga dari HMJ MPI ini di iikuti oleh semua pengurus HMJ MPI. Semua mengikuti jalannya rapat dengan kondusif.

Pada rapat tersebut, Adib selaku  ketua HMJ MPI berharap penuh agar semua program dapat berjalan dengan baik melalui kerja tim pada pengurus. Kemudian Anggita selaku wakil ketua berharap agar koordinasi antara divisi dan BPH lebih diaktifkan lagi dengan demikian dapat terciptanya sinergitas yang baik ujar Anggita, selaku wakil ketua. Disamping evaluasi program kerja, temen-temen juga Membahas baju Kepengurusan  HMJ. Kemudian Dr. Novan Ardy Wiyani, M.Pd.I selaku sekjur MPI berharap agar ke depannya aplikasi forum MPI dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa MPI untuk belajar berkomunikasi dan belajar menjalin relasi. Ia juga berharap agar program kerja penggurus HMJ MPI memiliki relevansi dengan borang akreditasi program studi.

1 comments

  • Mungiz
    Reply

    Semoga berjalan lancar

Leave us a Comment