Bangun Sinergi Bersama, DEMA FTIK Adakan Upgrading Panitia PBAK FTIK 2021

image_url

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FTIK UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto menyelenggarakan Upgrading Panitia PBAK Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan di Auditorium Utama dengan tema "Upgrade your passion, start right now" pada hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Tujuan diadakannya acara Upgrading Panitia PBAK FTIK ini agar terjalinnya keharmonisan antar panitia dalam menuju sinergitas PBAK FTIK serta meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan profesionalitas panitia.

Dalam kegiatan tersebut mengundang Doni Darmawan Hidayat sebagai moderator dan Triasih Kartiko Wati S.Pd selaku aktivis sosial sekaligus sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut memberikan pesan bahwa, "Ketika kita bermimpi, tidak akan mimpi itu tidak tercapai. Ketika kalian menjadi kepanitiaan atau organisator, kalian harus yakin pada diri kalian sendiri".

Sri Ambarwati, ketua pelaksana kegiatan menambahkan bahwa, "Suatu kesuksesan tidaklah mudah. Suatu kesuksesan itu meliputi usaha, pekerja, loyalitas, dan kreativitas".

Nailurrobikh, ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa FTIK menyampaikan bahwa, "Kepanitiaan PBAK FTIK ini merupakan langkah awal kalian dalam berproses dan berkontribusi untuk fakultas tercinta ini, kepanitiaan ini merupakan event terbesar dalam ranah fakultas sehingga diperlukan keseriusan serta totalitas demi terciptanya PBAK FTIK yang penuh inovasi dan kreativitas. Harapannya dalam kepanitiaan ini dapat menciptakan persaingan yang sehat dalam ide dan gagasan guna mewujudkan PBAK FTIK 2021 yang penuh inovasi dan kreasi".

(Rizka Amalia)

Leave us a Comment